Memainkan Game Point Blank Mobile di HP Android

Memainkan Game Perang PB Mobile di HP Android. Bagi kalian yang menyukai game Point Blank kini telah hadir versi mobile untuk android dan iOS. Game PB ini nantinya bisa dimainkan di handphone milik kalian. Jadi game ini dapat kalian mainkan dimana saja tanpa perlu menyalakan PC atau laptop kalian.

Jika untuk versi desktop di Indonesia game PB dimotori oleh Garena Indonesia, maka untuk Game PB Mobile ini di Indonesia dipersembahkan oleh True Digital Plus Indonesia selaku penyedia game. Untuk main game PB di Hape kalian pertama kali harus download apk PB Mobile melalui Googke Playstore secara gratis. Jika file apk berhasil diunduh langkah selanjutnya kalian harus menginstalnya di HP android kalian. Supaya dapat bermain dengan lancar disarankan menggunakan hape dengan RAM diatas 1 GB.

Jika kalian penasaran dengan game ini berikut link resmi dari True Digital Plus untuk download apk Game PB Mobile di alamat : play.google.com/store/apps/details?id=id.co.tdp.pbm

Selamat mencoba game Point Blank di HP kalian masing-masing. Tunggu dan simak terus informasi terbaru tentang game satu ini karena bakalan seru dengan update yang sedang dilakukan oleh pihak penyedia.
 

SPONSOR

Popular Posts